Zidane mungkin Bale kembali di Napoli

Real Madrid pelatih kepala Zinedine Zidane berharap Gareth Bale bisa kembali dari empat bulan di sela-sela menghadapi Napoli di leg kedua Liga Champions babak 16 pertandingan.

Bintang Wales Bale telah keluar sejak menderita pergelangan kaki kerusakan tendon yang memerlukan operasi saat menang 2-1 di Sporting CP di babak penyisihan grup.

Berbicara menjelang pertandingan LaLiga Sabtu dengan klub bawah Osasuna, Zidane adalah tentatif optimis atas prospek ke depan 27 tahun menampilkan tengah suasana biasanya menakutkan di Stadio San Paolo bulan depan.

“Saya pikir itu 7 Maret ketika kita bermain Napoli. Mudah-mudahan, itu akan menjadi berita besar jika ia bisa kembali,” kata Zidane.

“Dia pelatihan tapi dia belum berlatih dengan rekan satu timnya. Dia berlatih dengan baik dan dia berharap untuk kembali.”

Madrid kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam 15 hari di Osasuna – istirahat terjadwal setelah perjalanan akhir pekan lalu untuk Celta Vigo ditunda akibat kerusakan badai dan angin kencang di Balaidos.

Para pemimpin LaLiga sekarang memiliki dua pertandingan di tangan pada saingan gelar mereka dan, dengan kemacetan perlengkapan perhatian, klub menyuarakan ketidaksenangan mereka pada keputusan.

Zidane sangat ingin pindah dari kontroversi tetapi mengakui ia dan pemainnya lebih suka berada dalam tindakan melawan tim yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey bulan lalu.

“Kami selalu ingin bermain. Lima belas hari tanpa permainan yang cukup lama,” katanya, dengan kemenangan 3-0 Barcelona melawan Athletic Bilbao memiliki menutup kesenjangan di puncak untuk satu titik selama periode interim.

“Ini keputusan kita harus menghormati dan fokus pada pekerjaan di tangan.

. “Ini akan lebih baik untuk bermain Tentu saja, para pemain ingin bermain – tidak hanya untuk melatih.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di dua pertandingan kami punya di tangan. Kami bahkan tidak yakin ketika kita akan menghadapi Celta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *